Minggu, 13 Maret 2011

kasihan seragam bolaku

Ketika aku masih tidur nyenyak, mama membangunkan aku untuk latihan bola di Gor Pajajaran Bogor pagi hari ini.Memang aku telah ikut latihan bola di club SSJ sejak satu bulan lebih.Tapi pagi ini aku sangat lelah karena kemarin nonton tv acara pertandingan bola Deltras vs Bontang fc dengan skor 3-2, berlanjut sehabis Maghrib Persema malang vs Bali devata dengan skor 1-0,berlanjut lagi Pelita jaya vs Persib Bandung dengan skor 1-2.Apalagi Sabtu pagi higga siang kemarin,aku ikut saggar sain ipa di sekolah dan karate di Balai kota.
Seharusnya aku tidur siang dan tidur malam dengan cepat kemarin,sehingga seragam bolaku tetap ku pakai seperti minggu-minggu kemarin.Aku kasihan melihat baju seragam bolaku yang sudah disetrika oleh mama sehabis subuh tadi,hanya ditarok begitu saja di atas sandaran kursi belajarku

0 komentar:

Posting Komentar